Kamis, 20 Juni 2013

MOVIE REVIEW: MAN OF STEEL (2013)

MOVIE REVIEW: MAN OF STEEL (2013) Selamat malam, teman-teman! Aku akan senang untuk menceritakan beberapa perubahan paradigma dalam versi baru SUPERMAN. Saya harus menyebutkan bahwa ini adalah versi baru sejak film tersebut mengubah beberapa karakteristik lama versi lama. Saya akan menyebutkan beberapa perubahan paradigma di blog ini dan perubahan-perubahan paradigma tersebut adalah bagian dari review saya berhubungan dengan film tersebut. Perubahan Karakteristik - Lois Lane Pada versi lama, Lois Lane sedang dicirikan sebagai seseorang yang tidak tahu apapun tentang identitas asli SUPERMAN. Dalam film baru ini, Lois Lane sedang ditandai sebagai orang yang sangat cerdas bahwa dia bisa mengetahui identitas SUPERMAN melalui penelusuran cerita dan bukti. Perubahan paradigma lainnya adalah tampilan keseluruhan dari Lois Lane. Pada versi lama, dia selalu digambarkan sebagai seorang wanita seksi dengan wajah cantik. Penampilan luarnya menjadi begitu penting sebagai suatu bentuk kecantikan. Dalam versi baru ini, Lois Lane ditandai sebagai gadis yang Anda bisa lihat di tengah jalan. Dia masih cantik dengan tubuh berlekuk --- ditambah dengan otak A+, keberanian dan karakteristik lain yang bisa membuat pemirsa dapat memujanya sebagai figur baru seorang perempuan modern. Kematian Planet Krypton Kematian Krypton tidak benar-benar sepenuhnya ditekankan pada versi lama. Namun, bagian dari cerita menjadi benar-benar penting pada versi baru. Kisah kematian planet dan juga kelahiran Kal-El (Clark Kent) dapat membantu pemirsa untuk dapat memahami karakter orangtua kandung dari Kal-El. Bagian terbaik dari cerita awal keseluruhan adalah bahwa ibu dari Kal-El adalah orang yang meluncurkan kapal Kal-El ke bumi. Hal ini hanya menunjukkan bahwa hal terebut dilakukan orang yang sama yang tidak bisa melepaskan anaknya untuk dikirim ke bumi. Ini menunjukkan keberanian tidak hanya berasal dari Jor-El, tetapi juga dari ibu. Keberanian lain juga sedang ditunjukkan oleh ibu dari Kal-El ketika ia memutuskan untuk melihat kematian sebenarnya dari planet tersebut dengan matanya sendiri. Ini adalah sebuah cara yang baik untuk menunjukkan kematiannya dengan penuh rasa hormat. Kisah Keseluruhan Film Tersebut Pada versi lama, cerita ini selalu menekankan pada hari Clark Kent telah bekerja pada DAILY PLANET. Dalam versi ini, film ini benar-benar berkonsentrasi pada jalur kehidupan Clark Kent sebelum menjadi jurnalis di DAILY PLANET. Perbedaan kedua adalah bahwa versi lama selalu menyatakan bahwa Lois Lane tidak pernah bertemu Clark Kent sebelumnya dan dia tidak tahu bahwa ia adalah SUPERMAN. Dia juga bukan orang yang memberikan nama SUPERMAN ke Clark Kent. Perbedaan berikutnya adalah, di versi baru, baju SUPERMAN adalah hadiah dan telah dipersiapkan oleh orang tua dari Kal-El. Ketiga hal ini adalah tiga perbedaan utama dari versi baru SUPERMAN. Saya tidak tahu apakah tepat bagi saya untuk menyebutnya sebagai versi baru. Namun, saya ingin menyatakan dengan cara itu karena akan memberikan pandangan lebih mudah bagi pembaca blog saya. Selain itu, saya benar-benar ingin tahu yang akan menjadi musuh berikutnya pada sekuel film ini (jika ada). Hal ini karena Zod telah dinobatkan sebagai musuh terburuk bagi saya. Tokoh antagonis yang selanjutnya harus jauh lebih buruk karena diperlukan untuk menyeimbangkan antara sekuel dengan film ini. Luar biasa, MAN OF STEEL telah memberi saya harapan besar terhadap sekuel film tersebut (jika ada). Jika saya harus memberikan skor untuk film ini, saya akan menilai itu 8,83 dari 10. Ini adalah salah satu film bagus yang saya telah tonton. Jujur, saya tidak pernah memberikan review mendalam terhadap suatu film sebelumnya. Ini adalah pertama kali saya melakukan ini dan sesuatu yang sangat berharga bagi saya untuk menghabiskan beberapa waktu membuat blog ini untuk pembaca saya. Saya harap Anda juga bisa meluangkan waktu untuk menonton film (jika Anda bisa). Ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi Anda untuk berbagi dengan teman-teman Anda. "Superman? You'll never be Superman. Because you have no idea what it means to be Superman. It's not about where you were born. Or what powers you have. Or what you wear on your chest. It's about what you do... it's about action." - Infinite Crisis Ditulis oleh: Cindy Tanubrata --- Art Lover (20 Juni 2013) Sinematografi: 8/10 Cerita: 10/10 Penokohan: 8.5/10

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hallo :)
blogmu bagus!
salam kenal :)

Kalau ke Bali, ikutan Bali Beach Run yuk!